Perhatikan Ini Sebelum Bikin Jersey Futsal

Bikin Jersey

Futsal memang sekarag ini sudah menjadi salah satu olahraga andalan para anak muda Indonesia, selain menyehatkan bermain futsal juga bisa memelihara tali silaturrahmi antar teman.

Untuk bermain futsal diperlukan beberapa alat pendukung mulai dari sepatu, pelingdung kai, sampai dengan pelindung lutut dan siku khusus utuk yang memiliki posisi penjaga gawang atau kipper. 

Selain itu factor pendukung lain yang juga penting adalah kaos atau jersey team futsal, sekarang ini sudah banyak yang menginginkan jersey teamnya bereda dari yang lain.

Namun sebelum memtuskan bikin jersey futsal sendiri, ada beberapa hal yang harus diperhatikan diantaranya :

1. Tempat Pemesanan
Hal pertama yang perlu anda perhatikan adalah tempat pemesanan kaos jersey atau vendor yang akan menanganinya. Sebaiknya anda mencari vendor yang mamang kompeten di bidangnya, karena tidak semua vendor berpengalaman.

Setidaknya carilah vendor yang sudah sering menangani pemesanan jersey futsal tersebut, semakin sering mereka mendapatkan pesanan, kemungkinan besar mereka sudah memahami bagaimana jersey yang bagus untuk futsal.

2. Kualitas Jahitan
Bikin Jersey Futsal yang bagus itu juga harus rapih jahitan nya, karena itulah hal pertama yang perlu diperhatikan tadi adalah vendornya. Sebaiknya cek dulu apakah jahitan yang dibuat oleh vendor tersebut rapih atau tidak?

Anda pastinya bisa melihat contoh kaos jersey yang sudah pernah mereka buat, jadi tidak ada salahnya untuk segera melihatnya saja. Jangan sampai salah pilih, anda harus lihat benar-benar apakah jersey nya memang rapih. Dan yang paling penting adalah

3. Harga
Hal lain yang tidak kalah penting dalam Bikin Jersey Futsal adalah harganya, karena harga sangatlah bersaing antara vendor satu dengan lainnya. Jika kualitas antara satu vendor dengan lainnya sama bagusnya, tapi harganya beda, anda bisa langsung pilih yang harganya lebih murah.

Dengan catatan waktu pengerjaan nya juga sesuai tentunya, jangan sampai anda pilih harga yang rendah tapi pengerjaan nya setahun. Ada saja vendor penjahit yang seperti itu, karena itulah anda harus mencari yang benar-benar bisa mengerjakan dengan baik dan cepat.
Perhatikan Ini Sebelum Bikin Jersey Futsal Perhatikan Ini Sebelum Bikin Jersey Futsal Reviewed by Erna Wati on March 08, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.