Jadi Salah Satu Sunrise Property, Saatnya Investasi di Galuh Mas Karawang

Sunrise Property
foto: wikipedia

Perumahan Galuh Mas Karawang adalah pilihan hunian menarik di Karawang, Jawa Barat yang merupakan bagian dari kota mandiri persembahan PT Galuh Citarum.

Menariknya, di sini huniannya tak hanya berupa rumah tapak, tapi juga rumah sekaligus tempat usaha yakni ruko yang tersedia dalam beberapa tipe.

Antara lain ada Grand Plaza, Emporium, Emerald Hill dan sebuah ruko eksklusif bernama Ruko Street Festival yang bisa digunakan sebagai kantor.

Masih bicara area komersil, Galuh Mas Karawang juga punya Central Business Park (CBP) yang terletak dekat gerbang utama dan menempati lahan seluas 20 hektar.  

Kota mandiri ini pun makin lengkap dengan pusat perbelanjaan berupa pasar modern. Sehingga Anda yang tinggal di Galuh Mas Karawang bisa memenuhi kebutuhan harian dengan belanja murah meriah di Pasar Bersih Karawang.

Ada pula pusat perbelanjaan modern alias mall Galuh Mas Karawang yang bernama Karawang Central Plaza (KCP). Ditambah lagi dengan Festive Walk, yang merupakan pusat gaya hidup, hiburan dan belanja yang menyediakan kebutuhan secara lengkap.

Untuk memudahkan pengunjung, sejumlah pusat perbelanjaaan modern ini dibangun secara terintegrasi dengan terhubung lewat sky bridge.

Bicara pusat hiburan ada pula tempat rekreasi yakni Wonderland Galuh Mas Karawang.
Memiliki berbagai wahana seru yang tersebar di lahan seluas 3 hektar, tempat rekreasi ini dikenal pula dengan nama Wonderland Adventure Waterpark. 

Wonderland Adventure Waterpark
foto: wonderlandwaterpark.com

Beberapa wahana yang bisa Anda coba di sini antara lain Gorilla Slide, Pirates Attack, Animal Kingdom dan masih banyak lagi.

Galuh Mas Karawang juga memiliki penginapan berupa hotel bintang empat bernama Hotel Mercure yang memiliki lebih dari 200 unit kamar.

Dengan berbagai fasilitas istimewa untuk para tamu seperti layanan internet, laundry dan restoran yang dilengkapi dengan panggung hiburan. Kemudian ada pula kolam renang, spa, lounge dan masih banyak lagi.

Galuh Mas Karawang juga dilengkapi dengan fasilitas sosial seperti pusat pendidikan dan pusat kesehatan contohnya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang dan RSIA Mitra Family.

Pilihan Hunian Menarik di Galuh Mas Karawang
Perumahan ini memiliki banyak sekali pilihan perumahan yang tersebar di 10 cluster contohnya ada Cluster River Garden dan Cluster Courtyard.

River Garden sendiri memiliki kelebihan yang membuatnya jadi salah satu produk terlaris dari Galuh Mas Karawang.

Salah satu kelebihannya adalah terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Karawang Central Plaza dan Festive Walk serta dekat pula ke pusat pendidikan dan pusat kesehatan.

Sementara Cluster Courtyard Galuh Mas Karawang juga tak kalah menarik karena memiliki beberapa pilihan tipe yakni:

1. Tipe 36/72 (LT/LB), harga yang dibanderol sekitar Rp700 juta

2. Tipe 45/72, dengan nilai sekitar Rp800 juta

3. Tipe 45/90 ditawarkan senilai Rp1 miliar

4. Tipe 68/105 harganya mulai dari Rp1,3 miliar

Semua unit di atas masing-masing dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Galuh Mas Karawang - pilihan rumah
foto: pexels.com
Ingin pilihan lebih murah? Anda bisa dapatkan di Cluster Asteria yakni dengan harga Rp 500 juta-an dimana luasnya 60 m2 dengan luas tanah 30 m2 serta memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Pilihan hunian di sini tak hanya berupa rumah tapak tapi juga ada rumah kost alias rukost. Salah satu pilihan menariknya adalah Rukost Colombus Residence yang terdiri dari:

1. Tipe 10, LB 97 m2 dan LT 148 m2 dengan harga yang ditawarkan Rp2,5 miliar
2. Tipe 14, LB 129 m2 dan LT 203 m2 senilai Rp 3,5 miliar
Letaknya yang strategis, yakni di pusat Galuh Mas Karawang dan berdekatan ke berabagi fasilitas sosial, seperti pusat perbelanjaan, pusat rekreasi, pusat pendidikan dan kesehatan, membuat unit rukost Galuh Mas Karawang banyak diminati.

Hingga penjualan yang dilakukan dalam beberapa tahap berhasil menjual habis unitnya. 
Rukost ini bisa jadi pilihan investasi properti menarik, mengingat lokasinya yang dekat dengan sejumlah kampus. 

Apalagi target pasarnya tak terbatas pada mahasiswa saja, tapi bisa pula para pekerja.
Selain ada rumah sakit, pusat bisnis, Galuh Mas Karawang juga dengan kawasan industri yang menyerap ribuan pekerja termasuk pendatang, sehingga membuat bisnis properti di sini sangat menarik. 

Pada dasarnya, investasi properti dalam bentuk apa pun di Galuh Mas Karawang tetap lah menarik.

Ini karena lokasi kota mandiri ini sangat strategis yakni berada di pusat Kota Karawang dan dekat ke Exit Toll Karawang Barat serta kawasan industri.

Bahkan properti yang ada di Karawang seperti Galuh Mas termasuk dalam kategori sunrise property, yang notabene menjanjikan keuntungan bagi pemiliknya jika dilihat dari nilai kenaikan properti dalam jangka waktu tertentu.

Galuh Mas Karawang - potensi kawasan

Berjarak kurang dari 70 km dari Jakarta, Karawang adalah tujuan pengembangan bisnis. Apalagi kawasan ini juga menjadi perlintasan ke berbagai tempat di Jawa Barat bahkan Jawa Tengah.

Hal ini membuat perusahaan besar ada yang memilih berkantor di sini sehingga tak berlebihan jika banyak yang menilai bahwa kelak, kota industri Karawang akan jadi salah satu kota besar dan jadi pusat bisnis.

Bisa dibilang daerah-daerah sekitar Jakarta kini sudah mulai banyak dilirik, karena Jakarta sendiri lahannya sudah sangat terbatas dan harga properti di sana sudah sangat tinggi. 

Apalagi, akses ke kota-kota sekitar Jakarta ini juga sudah semakin mudah, tak terkecuali Karawang. 

Beberapa infrastruktur dan transportasi yang akan memberi imbas positif pada perkembangan Karawang di antaranya adalah kereta cepat dan Japek Tll Elevated (Japek 2).

Ini akan makin membuat Karawang makin banyak diminati dan dihuni oleh banyak pendatang. Jika sudah begini, tentunya permintaan akan hunian juga terus meningkat.

Karena itu lah PT Galuh Citarum hadir dengan Perumahan Galuh Mas Karawang yang memiliki banyak sekali tipe hunian dan bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Nah, jika Anda tertarik untuk membeli hunian di sini, bisa langsung kunjungi www.99.co/id untuk mendapatkan penawaran menarik.

Selamat mencoba!
Jadi Salah Satu Sunrise Property, Saatnya Investasi di Galuh Mas Karawang Jadi Salah Satu Sunrise Property, Saatnya Investasi di Galuh Mas Karawang Reviewed by Erna Wati on December 31, 2021 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.