Tips Mudah Tampil Cantik Natural Dengan 5 Alat Berikut


Kata cantik tidak bisa dihilangkan dari kamus perempuan. Adalah sebuah naluri jika setiap wanita ingin tampil cantik dan dipuji kecantikannya. Oleh sebab itu, banyak perempuan menempuh berbagai cara untuk tampil cantik mempesona, tak terkecuali dengan memanfaatkan peralatan make up.

Buat kamu para remaja putri, apalagi yang sudah berusia 17 plus, berdandan adalah salah satu hal yang wajib dipelajari agar kamu tidak tampak kucel saat bergaul dan berinteraksi dengan lingkungan banyak orang. Nggak perlu ribet-ribet, cukup dengan membeli empat peralatan berikut kamu sudah bisa tampil cantik dan tetap natural. Apa aja ke empat benda ini?

1.    Pelembab / BB Cream
Benda pertama yang wajib nempel di wajahmu biar tidak kusam adalah pelembab atau bb cream. Kamu bisa memilih salah satunya sesuai selera dan kebutuhan. Kalau kamu masih usia remaja yang sedang sekolah menengah, sebaiknya pakai pelembab saja. Cara penggunaannya yaitu oleskan pelembab atau bb cream ini ke seluruh wajah dengan teknik totol-totol kemudian ratakan. Salah satu merk yang wajib dicoba ialah Corine De Farme
 .

2.    Bedak
Bedak ini berfungsi untuk memberikan kesan cerah pada kulit wajahmu. Pilihlah bedak yang sesuai dengan tipe kulit dan warna wajahmu. Jika kamu memiliki kulit sensitif lebih baik pilih bedak yang natural seperti my baby, mark dan lainnya. Memang sih bedak bayi, tapi jenis bedak seperti ini lebih aman karena komposisinya disusun berdasarkan kebutuhan bayi yang tentunya sedikit bahan-bahan berbahaya. 

3.    Lipstik / lipbalm
Lipstik atau lipbalm, kamu bisa memilihnya sesuai usiamu saat ini. Lipstik berguna untuk memberikan warna segar pada bibirmu. Sedangkan lipbalm yang biasanya tidak berwarna ini berfungsi untuk menjaga kelembaban bibir. 

4.    Eyeliner / celak
Untuk mempertajam garis mata kamu bisa menggunakan celak atau eyeliner. Kalau eyeliner biasanya hanya berwarna hitam, celak hadir dengan berbagai warna seperti putih, hitam, bahkan biru. 

5.    Parfum Berkelas
Yups, cara terakhir agar kamu tampil cantik maksimal adalah dengan menggunakan parfum berkelas. Silakan gunakan 
Tips Mudah Tampil Cantik Natural Dengan 5 Alat Berikut Tips Mudah Tampil Cantik Natural Dengan 5 Alat Berikut Reviewed by Erna Wati on September 30, 2021 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.