6 Pemain Angkatan Pertama yang Memperkuat Skuad Indonesia Jelang Streaming Inter Milan U-17 VS Garuda Select di Mola TV

Streaming Inter Milan VS Garuda Select Indonesia

Program Garuda Select tahap kedua di awal tahun 2020 akan mencoba kemampuannya dengan berlaga melawan 4 tim akademi dari beberapa klub sepak bola Eropa. Program ini merupakan kerja sama antara PSSI, SuperSoccer TV, dan juga Mola TV. Kesuksesan yang diraih oleh tim pertama membawa 6 pemainnya berlanjut ke program Garuda Select tahap kedua. 

Keenam pemain tersebut adalah Brylian Aldama, Bagus Kaffa, Bagas Kahfi, Andre Oktaviansyah, David Maulana, dan Fajar Fathurrahman. Mereka juga ikut serta dalam membimbing tim Garuda Select angkatan kedua. Dengan hadirnya enam pemain muda tersebut diharapkan bisa memberikan inspirasi sekaligus meningkatkan kualitas tim angkatan kedua.

Kepiawaian tim Merah Putih dari Indonesia angkatan kedua ini berhasil dibuktikan dengan hasil skor 3 - 0 yang diraih saat melawan Torino di minggu pertama Januari 2020. Walaupun dengan kondisi lapangan yang tidak memungkinkan karena becek, tidak menjadikan permainan tim dari Indonesia ini menurun. 

Strategi jitu dan arahan dari pelatih yang diterapkan dengan sempurna oleh tim Garuda Select menghasilkan kemenangan tanpa gol balasan dari pihak Torino. Kesuksesan ini menjadi cambuk bagi tim pelatih dan tim Garuda Select untuk terus meningkatkan performa mereka. 

Pada angkatan kedua ini tim pelatih masih dipandu oleh Des Walker sebagai pelatih dan Dennis Wise selaku direktur program. Pada minggu ketiga bulan Januari, tepatnya tanggal 22 Januari 2020 Anda bisa menyaksikan pertandingan secara streaming Inter Milan U-17 VS Garuda Select di Mola TV

Untuk formasi dari keenam pemain dari angkatan pertama, yang akan menduduki posisi pemain depan adalah Bagus Kaffa. Sedangkan posisi belakang akan diawasi oleh Bagas Kahfi dan Fajar Fathurrahman. Tiga pemain angkatan pertama lainnya yaitu Brylian Aldama, Andre Oktaviansyah, dan David Maulana menduduki posisi tengah.

Dengan formasi tersebut diharapkan dapat memperkuat tim Garuda Select angkatan kedua. Tidak hanya menang melawan Torino, tapi juga menang saat berlaga dengan tim akademi Italia lainnya yaitu Juventus, Inter Milan, dan Como. 

Tim Garuda Select yang telah berlatih secara profesional untuk mengembangkan teknik permainannya juga diberikan video pertandingan setiap calon lawan main mereka. Ini dilakukan dengan tujuan agar mereka bisa menganalisa bagaimana teknik permainan tim Eropa. 

Selain menjaga kekompakan pemain mulai dari depan sampai belakang, tim penjaga gawang juga mendapatkan perhatian khusus dari pelatih Alessandro. Dengan beberapa metode yang digunakan, Alessandro berharap bisa meningkatkan kecepatan reaksi ketiga kiper dari Indonesia ini. 

Di Minggu ketiga bulan Januari ini Anda akan bisa menyaksikan streaming Inter Milan U-17 VS Garuda Select di Mola TV. Angkatan kedua dari tim Garuda Select ini didukung oleh enam pemain dari skuad pertama. Masing-masing pemain tersebut memiliki performa tersendiri dalam menunjang keberhasilan dalam menghadapi tim akademi Italia. 
6 Pemain Angkatan Pertama yang Memperkuat Skuad Indonesia Jelang Streaming Inter Milan U-17 VS Garuda Select di Mola TV 6 Pemain Angkatan Pertama yang Memperkuat Skuad Indonesia Jelang Streaming Inter Milan U-17 VS Garuda Select di Mola TV Reviewed by Erna Wati on January 18, 2020 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.