5 Manfaat Utama Minum Madurasa Fitkidz Untuk Anak-anak

Madu masih menjadi bahan alam yang dipercaya sejak ribuan tahun lalu hingga saat ini mampu mengobati berbagai penyakit. Banyak yang menyediakan madu di rumah sebagai bahan tambahan makanan atau obat. Saat batuk, pilek, sariawan atau luka berdarah, madu bisa jadi obat pada pertolongan pertama. Banyaknya khasiat madu, tidak diabaikan begitu saja, Madurasa sebagai brand produk madu Sali kembali menghadirkan produk terbaru berupa Fitkidz multivitamin anak yang menarik dan nikmat rasanya. 

Madurasa Fitkidz 2019

Pada Madurasa Fitkidz terkandung banyak vitamin dan mineral yang baik untuk perkembangan dan tumbuh kembang anak. Untuk beberapa pertimbangan, anda mungkin tertarik ingin mencoba Madurasa Fitkidz untuk konsumsi harian si kecil? Jika ya, maka anda perlu mengetahui apa saja manfaat madu untuk anak-anak.

1. Memaksimalkan Proses Tumbuh Kembang Anak
Anak-anak masih berada pada masa pertumbuhan, dimana berbagai organ tubuh dan selnya masih terus mengalami pertumbuhan. Proses pertumbuhan iniperlu ditunjang dengan berbagai cara, mulai dari konsumsi makanan sehat agar gizi anak tercukupi sesuai batasan usianya hingga memberikan tambahan vitamin seperti Madurasa Fitkidz. Untuk anak-anak yang masih berusia 1 tahun ke atas, dapat diberikan madu secara rutin dengan dosis 1 sendok makan dalam sehari. 

2. Memenuhi Kebutuhan Vitamin C
Tenggorokan sakit atau timbulnya sariawan bisa jadi adalah indikasi tubuh kekurangan vitamin C. Jika anak mengalami sariawan, ini tentu akan mengganggu kenyamanannya dalam melakukan berbagai aktivitas, terutama saat makan. Tidak jarang, anak bahkan mengalami susah makan akibat rasa sakit yang ditimbulkan oleh sariawan. Untuk mencegah hal ini terjadi, dapat dengan cara rutin minum madu atau mengoleskan madu pada bagian yang terkena sariawan sebagai upaya pengobatan alami.

3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Seringkali kita temukan pada penjual jamu atau olahan minuman sehat yang mencapurkan madu sebagai bahan tambahan pada minuman tersebut. Alasannya, tidak hanya sekedar pengganti gula untuk memberi rasa manis, tetapi juga untuk mendapatkan khasiat yang optimal pada sebuah minuman sehat. Madu yang dicampurkan dengan jenis bahan mengandung vitamin C seperti air jeruk, akan membuat tubuh mendapatkan suplai vitamin C sehingga daya tahan tubuh jadi meningkat berkat adanya antioksidan tinggi yang terkandung pada bahan-bahan tersebut.

4. Tidak Mudah Lelah
Pernah berpikir kenapa anak-anak yang aktif seakan tidak pernah merasa capek? Padahal jika dilihat, ia hampir tidak pernah diam, selalu aktif bergerak kesana-kemari. Agar anak tidak kehabisan energi dan tidak mudah lelah, berikan ia makanan yang dapat menjadi sumber energi bagi tubuhnya. Salah satunya ialah Madurasa Fitkidz. Rasa manis madu dan kandungan gula alami yang masuk ke dalam tubuh, sangat bermanfaat sebagai tambahan energi bagi si kecil yang aktif dan ceria.

5. Menjaga Organ Percernaan
Agar anak-anak tidak mengalami sembelit atau susah BAB akibat kekurangan serat, maka minumlah madu secara rutin. Kandungan bakteri baik pada madu sangat membantu dalam menjaga kesehatan organ pencernaan. Selain itu, orang pencernaan yang sehat akan mudah dalam menyerap berbagai saripati makanan yang masuk ke dalam usus. Sistem metabolisme juga dapat bekerja lebih baik sehingga berat tubuh anak bisa tetap stabil dan terhindar dari obesitas.

Itu tadi beberapa manfaat minum madu yang bisa didapatkan jika anak-anak rutin mengkonsumsinya. Anda bisa memilih Madurasa Fitkidz sebagai pilihan produk madu andalan di rumah. Sediakan selalu madu pilihan terbaik di kotak obat anda.

#fitkidzfitituasik, #maduyamadurasa, #madurasaFitkidz fitkidz fit itu asik!
5 Manfaat Utama Minum Madurasa Fitkidz Untuk Anak-anak 5 Manfaat Utama Minum Madurasa Fitkidz Untuk Anak-anak Reviewed by Erna Wati on December 16, 2019 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.